SELAMAT DATANG

Life is short. There is no time to leave important words unsaid~ Paulo Coelho

Senin, 17 Mei 2010

Orang kaya Tau Bagaimana Memanfaatkan Uang Mereka

Hai semua teman teman Super, bagaimana dengan Long weekend kemarin?! PUAS tidak lumayan beberapa hari bisa menikmati istirahat dan refreshin bersama Keluarga, Teman, Kerabat, mungkin ada juga yang holiday ke Luar Kota? ada yang ke puncak? wuich pasti capek banget yang ada bukannya refreshin tapi pegel duduk jalur Puncak macet... ck ck ck ck ck... Hahhahaha Syukurlah kita masih di beri kesehatan untuk menikmati semua Nikmat Yang di berikan Oleh Allah...Alhamdulillah dan kemarin saya juga baru Lulus Ujian Puji Syukur Juga Kepada Allah yang telah memberikan kemudahan (Padahal Susah banget loh..:-) berkat Doa restu Orang Tua terutama Ibunda yang selalu berdoa untuk anak-anaknya... Thx mom...maka pesan saya... HORMATI IBUMU, Karena Beliau Kita JAYA!!!!!

langsung ke Topik nich....kebetulan ini tulisan catatan saya di mari....(ciee ellah premier nich yeee) hahahahha..... saya ada kepikiran untuk menulis tentang "Orang Kaya Tau bagaimana memanfaatkan Uangnya" yang darimana saya dan teman teman FA saya sharing tentang client yang mempunyai uang yang menurut saya dan teman teman FA saya itu jumlah yang tidak sedikit.. berarti BUAAANYAK BANGET...tapi Itulah Mereka Orang kaya bisa memanfaatkan uang mereka....

Jika Teman teman Ingin Meluangkan Waktu sebentar untuk membaca catatan yang DAHSYAT ini (cieellah lebay Hehee), Teman teman akan segera menemukan sebuah solusi untuk mengatur keuangan pribadi / keluarga Teman Teman..

Orang Kaya Tahu Bagaimana Caranya:

* Mendapatkan Hasil Maksimal dari Uang Mereka

* Mendapatkan Fasilitas Proteksi Kesehatan Tanpa Mengurangi Dana Tabungan / Investasi

* Mendanai Pendidikan Anak ke Universitas Favorit

* Mengamankan Aset dari Resiko Kehidupan

* Pensiun Kaya dan Berkelimpahan

* Meninggalkan Warisan Milyaran Rupiah Untuk Keturunan

Teman Teman juga BISA... Asalkan tau RAHASIANYA...!!

Lantas Apa Rahasianya?! Jawabannya Hanya ada di saya....
MAU TAU?! MAU MAU MAU....!? ( HHeee promo dikit Provider Telpon Hahhahah)

PM saya....

HHeee

ICAD DUFI
http://dufi-financesolution.blogspot.com
YM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar